Selasa, 21 Januari 2014

Kupas Tuntas Keunggulan dan Kelemahan LG Optimus G Pro E988

Kali ini kita akan mengupas produk LG Mobile kelas hight end, yakni LG Optimus G Pro E988, jelasnya karena pasar yang dilirik adalah menengah ke atas semua spesifikasinya baik software maupun hardware-nya pilihan. nah mari kita kupas satu-persatu keunggulan LG Optimus G Pro E988, kita mulai dari dapur pacunya:

Prosesor Qualcomm Snapdragon 1.7 GHz Quad-Core 600
Smartphone LG Optimus G Pro E988 sangat enjoy dan tidak ada lagi yang namanya aplikasi yang lag / berhenti ketika anda memainkannya ataupun saat anda melakukan multitasking. Tidak berhenti dengan prosesornya yang sangat canggih dan cepat LG Optimus G Pro E988 didukung juga dengan GPU Adreno 320 yang dapat memberikan anda tampilan grafis yang terbaik dan dapat berjalan dengan sangat mulus termasuk juga ketika anda sedang memainkan games.

Andorid 4.1.2 Jelly Bean
http://caritahuhp.blogspot.com/2014/01/kupas-tuntas-keunggulan-dan-kelemahan_21.html
Kinerja dari LG Optimus G Pro E988 juga lebih maksimal lagi dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dengan kapasitas penyimpanan yang besar pula hingga mencapai kapasitas 16 GB.

Kapasitas Baterai
Baterai yang digunakan pada smartphone LG Optimus G Pro E988 juga berkapasitas 3140 mAh yang dapat memberikan anda kenyamanan dalam berponsel ria tanpa mengharuskan anda untuk men-charge smartphone ini bolak-balik.

13 MP full HD
Bidik dan abadikan momen special / favorit anda dengan menggunakan fasilitas / fitur kamera dengan resolusi tinggi yang dimiliki oleh LG Optimus G Pro E988. Resolusi dari kamera ini sangat besar sampai 13 MP dan masih memiliki kamera sekunder pada bagian depan sebesar 2.1 MP. Lebihnya lagi smartphone LG Optimus G Pro E988 dibandingkan dengan smartphone lainnya adalah dapat menggunakan kedua kamera secara bersamaan kamera depan dan belakang. Jadi anda tidak akan lagi kehilangan setiap momen yang terjadi di sekitar anda.

Qslide 2.0
Fitur ini dapat digolongkan kedalam fitur unggulan yang dimiliki smartphone LG Optimus G Pro E988. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat membukan dua aplikasi sekaligus secara bersamaan dalam satu tampilan / display. Contohnya jika anda sedang asyik berselancar di internet lalu ada pesan masuk. Pasti anda akan merasa susah untuk membalasnya dan menutup browser terlebih dahulu. Sekarang cara seperti itu sudah terlalu lama dan idak mengenakkan. LG Optimus G Pro E988 hadir dengan fitur terbarunya ini mampu membalas semua pesan yang masuk ketika anda sedang asik berselancar di internet atau sedang asik memonton video, dan masih banyak yang lainnya. Sungguh dengan hadirnya aplikasi / fitur ini, anda akan merasakan kenyamanan bernavigasi.

http://caritahuhp.blogspot.com/2014/01/kupas-tuntas-keunggulan-dan-kelemahan_21.html

Kekurangan dari LG Optimus G Pro E988 nyaris tidak ditemukan, ada kekurangannya hanya pada port USB yang masih menggunakan versi lama USB 2.0 dan Operating sistemnya masih menggunakan Android 4.1.2 sedangkan Smartphone sekelasnya sudah menggunakan versi di atasnya, dan kamera utama belum menggunakan teknologi fitur optical image stabilization seperti kebanyakan smartphone sekelasnya.

Sedangkan harga LG Optimus G Pro E988 baru dilepas dengan harga kisaran Rp. 4.900.000,-

Berikut di bawah ini spesifikasi LG Optimus Pro E988

SPESIFIKASI LG OPTIMUS G PRO E988
Resolution
1920 x 1080 pixels
Display
Full HD IPS Display, 16M Colors
CPU
Qualcomm Snapdragon 1.7 GHz Quad-Core 600 Processor
Memory
Internal Memory 16 GB. User Memory 9 GB
Camera
Primary 13 MP Full HD Autofocus (Geotagging, Face Detection, Image Stabilization, Panorama, HDR), Front Camera 2.1 MP Full HD
OS
Android 4.1 Jelly Bean
Battery Capacity (mAh)
3140 mAh
Network
GSM Quad Band/UTMS. Tri Band/LTE Dual Band
Dimension:LxWxD(mm)
150.2 x 76.1 x 9.4
Weight with Batt. Standard (g)
6.14 oz

cak kus

Anda baru saja membaca artikel Cari Tahu Handphone jika anda suka silahkan kasih like dan jika ada kritik dan saran silahkan isi komentar di bawah, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 CARI TAHU HANDPHONE.